Contoh Pembuatan Surat Lamaran Pekerjaan

 Contoh Pembuatan Surat Lamaran Pekerjaan





Palembang, 20 Februari 2019


Hal    : Lamaran Pekerjaan
Kepada : Direktur PT.Indah Persaja Jl. Tuparwer No II Yogyakarta
Lamp     : satuberkas


Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:
 nama         : David Safri Anggara
umur         : 24 tahun
pendidikan    : SMA Jurusan Bahasa berijasah 2008
alamat        : Jl  Ki.Ageng Giriring No 15, Wonosari

    Mengajukan permohonan sebagai karyawan yang  Bapak pimpin, sesuai dengan pendidikan yang saya miliki.

Bersamaan surat ini saya lampirkan.
1. Fotokopi Ijasah SMA
2. Surat keterangan riwayat hidup
3. Fotokopi KTP
4. 3 lembar pas foto   

      Atas Perhatian Bapak, Saya mengucapkan terimakasih.
                                                   



Hormat Saya,




(ANANG)






















keyword: cara membuat surat lamaran pekerjaan, lamaran pekerjaan kurrikulum 2013, surat lamaran kerja, cara melamar pekerjaan, belajar membuat surat lamaran, surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar.