Oppo Find X3 Pro & National Geographic Kampanyekan ‘Endangered Colour’

Oppo Find X3 Pro bekerja sama menggunakan National Geographic dan National Geographic Society menggelar kampanye ‘Endangered Color’ dengan menggandeng fotografer terkemuka Joel Sartore melalui rangkaian foto & film pendek yang diabadikan lewat smartphone Find X3 Pro.

Dalam kampanye ini, karya-karya Joel Sartore mengajak masyarakat mencicipi alam dari perspektif baru dan menemukan global penuh rona yg tidak terbayangkan.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia menjelaskan, setiap episode ‘Endangered Colour’ serius pada satu rona - merah, hijau, atau biru; & mengabadikan sembilan spesies yg terancam punah.

Mulai dari bulu panda merah yg cemerlang sampai kulit biru cerah katak panah beracun, yang memberitahuakn betapa sulitnya membayangkan hidup tanpa warna spektakuler ini.

Tingkat kepunahan spesies ini begitu mengkhawatirkan dan kita mungkin akan kehilangan pemandangan luar biasa ini pada alam liar pada saat singkat.

Melalui rekaman miliaran senyata warna asli dan tanpa filter, ‘Endangered Colour’ menghadirkan warna & tekstur alam menggunakan akurasi 100 %, buat melestarikannya pada masa depan.

Di global yang penuh dengan keberagaman, warna dipercaya mempunyai kekuatan untuk menarik perhatian. Dengan kecanggihan fitur 10-bit Full Path Color Management System Oppo Find X3 Pro, kita seakan menyaksikan estetika alam sempurna di depan mata seperti rona biru yg memikat namun berbisa dari katak panah beracun atau bulu burung nuri berparuh tebal berwarna hijau apel.

Dengan memanfaatkan kamera dan layar satu miliar rona, kecanggihan teknologi Find X3 Pro sanggup memaparkan warta menggunakan memperlihatkan kepada khalayak global betapa menakjubkannya alam waktu ditampilkan dalam semua kekayaan rona yg ada.

Patrick Owen menambahkan, kamera mikrolens OPPO Find X3 Pro menangkap semua detil & rona melebihi apa yg bisa dilihat menggunakan mata telanjang, memungkinkan kita melihat global berdasarkan perspektif baru dengan 60x lebih dekat.

"Mulai berdasarkan kulit kayu sampai tumbuhan, bagian alam yang mungkin kita biarkan pada kehidupan sehari-hari, seluruh diubah sebagai tampilan visual pola dan warna bagus,” jelasnya.

Kampanye ‘Endangered Colour’ menunjukkan kekuatan warna melawan kerapuhan alam waktu gambar dan film mengeksplorasi banyak sekali ancaman terhadap kelangsungan hayati spesies-spesies langka. Film-film ini menampakan betapa hambarnya hayati tanpa makhluk-makhluk tadi.

Melalui kampanye ini, Oppo Find X3 Pro berharap dapat memotivasi dan menginspirasi orang-orang berdasarkan segala usia buat memeriksa lebih lanjut mengenai warna dunia yg terancam punah & menyoroti pentingnya perlindungan buat membantu warna ini hayati selamanya. ‘Endangered Colour’ memberdayakan orang buat segera beraksi melestarikan warna yang terancam punah ini untuk generasi mendatang.

Oppo memiliki misi yang sama dengan National Geographic dan menjadi perusahaan yang menyumbangkan teknologi buat kebaikan umat manusia.

Sebagai bagian dari kampanye ‘Endangered Colour’, Oppo akan mendonasikan USD 500.000 kepada National Geographic Society buat meningkatkan kecepatan proyek penelitian, eksplorasi, & konservasi spesies yang terancam punah.